Senin, 24 September 2012

Sembilan Naga di Hugo’s Cafe





JOGJA
 - Sebuah event ulang tahun Hugo’s yang ke 9 akan diadakan pada sabtu lalu (22/9) di Hugo’s Café dan Embassy club. Event berjudul Sembilan Naga “HUGOS 9th Anniversary akan bertemakan Triad. “Sembilan Naga mempunyai konsep bahwa akan di bawa ke sebuah café di mana banyak Genk Mafia dari berbagai penjuru, khususnya style genk Mafia Asia,” kata Chikon Prasetyo, promotion coordinator Embassy Club and Hugo’s Jogja, kemarin.
Selain itu, lanjut Chikon, venue didekor sedemikan menyerupai café-café zaman dulu.
“Kami juga menyuguhkan sebuah pertunjukan theatrical sebelum ceremonial sebagai puncak acara,” katanya.
Artis yang tampilkan adalah Robotrock, Cinta Ramlan, Reza Bukan 1945mf, Audrey Republik Cinta dan The Law Republik Cinta.
Begitu sampai di Hugos pukul 23.00 WIB saya melihat sudah banyak para clubbers yang mengantri masuk di pintu reception di Embassy . Tampak antusias di wajah-wajah para clubbers kala itu karena hari itu adalah event yang sangat berbeda dari event-event biasanya. 
Dan saya pun masuk kedalam melalui Embassy yang merupakan cafe yang berdampingan dengan Hugos dan memiliki connecting door satu sama lain, karena mereka berada di dalam satu management. Suasana meriah dan hiruk pikuk sedah terdengar ketika memasuki pintu cafe, dan ternyata Hugos sudah penuh dengan para clubbers yang akan party di malam itu. Untuk menuju meja bar saya harus sabar berdesak-desakan dengan pengunjung yang lain. Dan tak perlu lama menunggu tepat pukul 24.00 WIB party pun dimulai...!!!  Ajeb.. Ajeb.. Ajeb... 
 Salah satu "Fire Juggler" yang di tampilkan oleh D'Juggler yang merupakan komunitas bartender di Jogja membuat suasana  “HUGOS 9th Anniversary" bertambah meriah pagi itu.
Semakin malam, suasana semakinnnnn meriah dengan dentuman keras music yang di mainkan oleh DJ ..... Ampunn pokoknya DJ.....



@Gordon$

2 komentar:

Unknown mengatakan...

waduuuhhh..aku ra mangkaaatttt......

Unknown mengatakan...

waduuuuuhhh..aku ra mangkaaattt.... :(