Minggu, 23 Januari 2011

Sejarah Liquor

Liquor - Nama jelas Amerika, ditulis dua puluh lima tahun setelah inggris menetap di pulau pada tahun 1651. Demikian seperti dikutip dalam The Academy, "Kepala minuman yang mereka buat di pulau ini Rumbullion, alias Kill-Divil, dan ini dibuat dari gula suling tongkat, di mana produk akhirnya berakhir panas, kejam, dan mengerikan minuman keras."

Ini adalah kiasan awal-dikenal dengan minuman keras rum, kata tersebut diselenggarakan oleh beberapa antiquaries dalam apa yang tampaknya agak tegang penjelasan untuk menjadi rum gipsi, yang berarti kuat, atau perkasa. Kata rum adalah pada tanggal yang sangat awal diadopsi dan digunakan sebagai slang universitas Inggris.


Referensi dari Amerika untuk kata rum (yang berarti minuman keras) terjadi pada bulan Mei, 1657, melarang penjualan minuman keras (strong liquors) "apakah knowne dengan nama rumme, strong water ', brendi, dsb, dll" Di beberapa daerah di Amerika rum disebut pada awal hari Barbadoes-minuman keras, kadang-kadang juga Barbadoes-brendi.

Orang-orang Indian menyebutnya ocuby, atau seperti yang dieja dalam Norridgewock, lidah, ah-coobee. Banyak dari pemukim putih awal yang disebut dengan nama yang sama. Membunuh-setan adalah nama yang paling universal, bukan hanya sebuah nama slang, tetapi perdagangan-istilah yang digunakan dalam tagihan penjualan.

Source: mario'sbar.com

Tidak ada komentar: